Asuransi CIGNA, Memberi Kepastian Dalam Ketidakpastian

Asuransi CIGNA
Apakah anda sudah memiliki asuransi? Jika belum, sebaiknya anda memilikinya sekarang juga. Asuransi adalah sangat penting dan seharusnya dipenuhi oleh setiap individu. Asuransi bertujuan untuk melindungi individu dari kerugian akibat musibah atau risiko kehidupan, seperti sakit, sakit kritis, cacat, kecelakaan, maupun meninggal. Tak dipungkiri, tak ada seorang pun yang ingin mengalami musibah.

Tapi pada kenyataannya, musibah itu ada dan bisa menimpa siapa saja. Jika anda mengalami musibah, dampaknya bukan hanya anda, tapi keluarga juga akan terkena dampaknya. Untuk itu anda harus mempersiapkannya dengan baik, terutama dalam kebutuhan financial. Asuransi CIGNA bisa menjadi solusi tepat untuk kebutuhan financial anda demi merancang masa depan anda dan keluarga tercinta.

CIGNA Corporation adalah perusahaan global penyedia layanan jasa asuransi yang berbasis di Philadelphia. Hingga saat ini, CIGNA telah mengoperasikan jaringan perusahaannya di sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, PT Asuransi CIGNA berdiri sejak tahun 1990, dengan menawarkan berbagai produk asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dan asuransi kecelakaan.

Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Asuransi CIGNA akan memberikan kepastian dalam ketidakpastian. Artinya, saat anda mengkhawatirkan masa depan anda, asuransi CIGNA akan memberikan jaminan masa depan yang lebih baik dan lebih pasti terkait kebutuhan financial.

Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dengan membeli asuransi CIGNA. Untuk produk asuransi jiwa, misalnya. Dengan asuransi jiwa ini, keluarga anda akan mendapatkan santunan meninggal dunia akibat penyakit atau kecelakaan, sehingga dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Asuransi ini sangat penting, terutama jika anda adalah tulang punggung keluarga.

Dengan asuransi jiwa kehidupan keluarga anda akan lebih terjamin. Sementara itu, asuransi kesehatan dan kecelakaan CIGNA akan memberikan santunan perawatan rumah sakit karena penyakit maupun kecelakaan. Asuransi kesehatan juga memberikan perlindungan bagi bayi mulai umur 6 bulan. Sedangkan untuk asuransi penyakit kritis akan memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis penyakit kritis.

Bagaimana dengan premi? Inilah yang biasanya membuat orang malas untuk mengikuti program asuransi. Sebagian besar masyarakat mengira asuransi akan memaksa anda membayar premi yang begitu tinggi, sehingga banyak anggapan bahwa asuransi hanya cocok untuk orang kaya saja. Tapi tak perlu khawatir, asuransi CIGNA menawarkan premi yang sangat rendah, mulai dari Rp 15.000 saja per bulannya sehingga dapat terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

Terlebih CIGNA telah bekerja sama dengan berbagai instansi di Indonesia, termasuk instansi perbankan dan isntansi lainnya, sehingga semakin memudahkan pelayanan terhadap para nasabah. Asuransi CIGNA akan menjawab semua kekhawatiran anda dan menentramkan hati anda. Jadi, tidak salah jika anda memilih asuransi CIGNA sebagai penunjang masa depan anda dan keluarga tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.