Asuransi AIA punya Proteksi Terbaik? Apa Benar!

Proteksi Terbaik Dari Asuransi AIA

Asuransi AIA
Apakah anda sudah tahu tentang pentingnya asuransi? Hingga saat ini, masih sedikit sekali orang yang menyadari arti pentingnya asuransi. Terbukti masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki asuransi. Memang, dulu anggapan bahwa asuransi hanya untuk orang bergaji tinggi cukup beralasan, yaitu karena tingginya premi. Tapi sekarang sudah banyak asuransi mikro yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Lalu mengapa masih banyak masyarakat yang belum mengikuti program asuransi? Kemungkinan hal tersebut dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang asuransi dan kurangnya kesadaran akan pentingnya asuransi itu sendiri. Asuransi sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik serta untuk melindungi diri dan keluarga dari segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi, entah itu sakit, meninggal, menyiapkan pendidikan anak, dan lain-lain.

Saat ini banyak sekali perusahaan asuransi yang bisa ditemukan, yang semuanya memiliki kebijakan serta produk asuransi yang berbeda-beda. Jika anda sedang mencari jasa asuransi, ada baiknya anda mengetahui dan mempertimbangkan tentang asuransi AIA. Asuransi AIA didirikan oleh AIA Group di Shanghai sejak 90 tahun silam.

Pengalaman hampir seabad dalam menyediakan layanan perlindungan asuransi bagi nasabah, membuat perusahaan asuransi ini semakin banyak diminati dan dipercaya oleh masyarakat. Hingga saat ini, AIA tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar di dunia. AIA group memiliki setidaknya 14 cabang yang beroperasi di pasar Asia Pasifik, diantaranya Hong Kong, Singapura, Thailand, Malaysia, Korea, China, Filipina, Australia, Vietnam, Macau, Selandia Baru, Brunei, dan Indonesia.

Per Mei 2012 lalu, total aset yang dimiliki AIA sebesar US$ 119,494 juta. Asuransi AIA memiliki berbagai produk yang bisa anda pilih, diantaranya proteksi, proteksi & tabungan, proteksi & investasi, serta syariah. Anda bisa memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. AIA sangat mengerti bahwa hidup ini penuh dengan ketidakpastian. Banyak risiko kehidupan yang tak terduga dan mungkin saja terjadi.

Apalagi biaya kesehatan semakin tinggi. Biaya pendidikan juga semakin mahal dari waktu ke waktu. Maka dari itulah, AIA hadir untuk memudahkan hidup anda dan memberikan proteksi bagi masa depan anda.

Asuransi AIA sudah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti The Best Life Insurance Award 2008, The Best Insurance of The Year 2009, Rekor Bisnis Award 2010, The Best Insurance & Service Excellent of The Year ASEAN Business & Company Award 2011, The Best Insurance Company Award 2012, The Best Islamic Insurance 2013, dan masih banyak lagi. Jadi, tak salah jika anda memilih asuransi AIA untuk memberikan proteksi terbaik bagi masa depan anda dan keluarga tercinta. Demikian sekilas mengenai asuransi AIA. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.