Apa Kelebihan Dari Asuransi Prudential? Baca Dulu ini


Dapatkan Berbagai Kelebihan Dari Asuransi Prudential

Asuransi Prudential
Apakah anda memiliki kekhawatiran tentang masa depan anda? Bagaimana jika nanti anda sakit? Bagaimana jika kena PHK? Bagaimana membiayai sekolah anak nantinya? Apakah anda sudah mempersiapkan biaya untuk semua itu? Jika belum, ini saatnya anda mempersiapkannya dengan matang. Salah satu yang menunjang persiapan masa depan anda dan keluarga tercinta adalah dengan mengikuti program asuransi.

Bukankah asuransi hanya untuk yang gajinya tinggi? Begitulah yang dipikirkan sebagian besar masyarakat. Anggapan bahwa asuransi hanya untuk mereka yang bergaji tinggi membuat penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah. Padahal, asuransi sangat penting untuk memberikan jaminan perlindungan ketika hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi. Asuransi Prudential adalah salah satu penyedia layanan asuransi yang bisa menjawab segala kekhawatiran anda.

Prudential adalah perusahaan asuransi asal London, Inggris. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1848. Hingga saat ini, asuransi Prudential terus berkembang di berbagai negara di Amerika, Eropa maupun Asia termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, PT Prudential Life Assurance didirikan sejak tahun 1995. Sampai sekarang perusahaan tersebut telah melayani hampir 2 juta nasabah di seluruh Indonesia.

Itu artinya, asuransi Prudential memiliki kelebihan tersendiri hingga bisa bertahan sampai detik ini. Apa saja kelebihan asuransi Prudential? Berikut ini beberapa kelebihan asuransi Prudential dibandingkan dengan penyedia layanan asuransi lainnya:

1. Asuransi Prudential menawarkan berbagai jenis produk asuransi, antara lain asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan,asuransi kecelakaan, asuransi pensiun, dan masih banyak lagi produk lainnya yang senantiasa dikembangkan. Dengan banyaknya pilihan asuransi yang ditawarkan, anda bisa memilih program asuransi yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan anda.

2. Bisa mengikuti asuransi sekaligus berinvestasi. Tidak hanya menyediakan layanan asuransi, Prudential juga menyediakan produk berupa investasi. Selain mendapatkan perlindungan dari asuransi, nasabah juga akan mendapatkan keuntungan dari dana investasi di Prudential. Produk investasi ini tersedia dalam berbagai pilihan dan cocok untuk investasi jangka panjang. Tak hanya itu saja, Prudential juga melayani tabungan untuk memudahkan anda mewujudkan impian anda, seperti tabungan haji maupun tabungan pendidikan untuk mempersiapkan pendidikan buah hati anda.

3. Asuransi Prudential memiliki jaringan luas di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang , dan Denpasar. Asuransi Prudential juga menjalin kerja sama dengan beberapa bank serta rumah sakit di Indonesia, sehingga jaringannya pun semakin luas dan semakin memudahkan pelayanan terhadap nasabah.

4. Asuransi Prudential memiliki berbagai fasilitas serta pelayanan terbaik terhadap nasabah.

Selain yang telah disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi kelebihan mengikuti asuransi Prudential. Dengan berbagai kelebihan tersebut, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari mengikuti asuransi Prudential. Semoga artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.