Asuransi ACA dengan Premi Rendah? Benarkah?

Asuransi ACA, Asuransi Premi Rendah Banyak Manfaat

Asuransi ACA
Semua orang tentunya tidak ingin mengalami musibah, apapun bentuknya. Namun kenyataannya, tidak selamanya segala sesuatu berjalan mulus. Kemungkinan mengalami musibah pasti ada, meski kita tidak tahu kapan akan terjadi. Misalnya saja kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan pada kendaraan. Meskipun sudah berhati-hati saat berkendara, kecelakaan bisa saja mengintai setiap waktu.

Yang paling merepotkan jika kecelakaan tersebut terjadi karena kelalaian anda dan melibatkan pihak ketiga sebagai korban. Pastinya anda akan menderita kerugian yang berlipat-lipat. Untuk itu, ada baiknya anda mengantisipasi hal tersebut dengan asuransi. Salah satu asuransi kendaraan yang dapat memberikan banyak manfaat untuk anda adalah asuransi ACA.

PT Asuransi Central Asia atau yang lebih dikenal dengan asuransi ACA adalah sebuah perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1956. ACA telah memainkan peran penting dalam pembangunan perekonomian di Indonesia, khususnya asuransi umum. ACA juga telah menembus asuransi mikro dengan jaringan yang luas hingga ke seluruh pelosok nusantara. Hingga saat ini, ACA memiliki 59 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta 1 kantor syariah yang berpusat di Jakarta.

Asuransi ACA menawarkan berbagai produk asuransi dengan premi rendah, jaminan yang sederhana namun pasti. Produk asuransi yang ditawarkan dalam program Mitra ACA antara lain: asuransi rumah idaman, asuransi kendaraan, asuransi otomate, travel safe, travel safe domestic, dan media safe. Anda bisa memilih jenis produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan anda.

Semuanya memiliki manfaat penting untuk perlindungan aset anda. Untuk asuransi kendaraan misalnya, ACA akan memberikan perlindungan kendaraan anda terhadap berbagai risiko kerugian, seperti kerusakan karena kecelakaan, pencurian, maupun kebakaran. Selain itu, ACA juga memberikan jaminan pada kendaraan untuk risiko lainnya seperti kerusuhan, gempa bumi, banjir, letusan gunung berapi, dan lain-lain. Dengan asuransi ACA, anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan hal-hal buruk yang mungkin terjadi pada kendaraan kesayangan anda.

Baru-baru ini, PT Asuransi Central Asia (ACA) meluncurkan 4 produk terobosan baru asuransi mikro, yaitu asuransi demam berdarah, asuransi kecelakaan diri, asuransi kebakaran, dan asuransi gempa bumi. Produk asuransi mikro ini ditujukan bagi masyarakat dari golongan ekonomi rendah sehingga dapat mengikuti program asuransi dengan premi yang sangat terjangkau hanya dengan Rp10.000 per bulan per jenis produk asuransi.

Murah sekali, bukan? Misalnya anda mengikuti asuransi ACA demam berdarah, maka dengan premi Rp10.000 tersebut, anda akan mendapat perlindungan selama 3 bulan dengan nilai santunan sebesar Rp 1 juta bila anda terkena demam berdarah. Dalam peluncuran produk asuransi mikro-nya, ACA telah bekerja sama dengan Indomaret dan Pos Indonesia, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan asuransi ACA.. Bagaimana? Mudah dan murah bukan? Jadi, siapa bilang asuransi hanya untuk orang bergaji tinggi saja?

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.