Prudential Indonesia, Apakah Layanan Asuransi Terbaik?

Prudential Indonesia
Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata asuransi? Perlindungan kesehatan atau pendidikan? Harganya mahal? Hanya untuk yang bergaji tinggi? Apapun yang ada di benak anda, asuransi adalah sangat penting. Mengapa? Karena dengan asuransi, kekhawatiran anda tentang hal-hal buruk yang ada hubungannya dengan keuangan akan sirna. Kita tidak tahu kapan hal buruk akan menimpa anda maupun anggota keluarga anda. Kemungkinan untuk sakit pasti ada. Meninggal itu pasti.

Tapi apakah anda sudah mempersiapkan semuanya? Termasuk biaya-biaya yang mungkin akan anda keluarkan? Semua kekhawatiran anda itu akan terjawab dengan asuransi. Saat ini banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai produk asuransi. Tapi jika anda mencari perusahaan asuransi terbaik, percayakan pada Prudential Indonesia.

Asuransi Prudential merupakan jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan jasa keuangan dan pengelolaan dana di berbagai pasar di dunia, seperti Inggris, Amerika, Eropa dan Asia termasuk Indonesia. Prudential telah berpengalaman lebih dari satu setengah abad dalam menyediakan jasa pelayanan asuransi. Di tahun 2010 saja, Prudential sudah memiliki lebih dari 20 juta nasabah di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari 500 miliar US Dollar.

Prudential telah memiliki jaringan bisnis yang telah tersebar di 12 negara di Asia, seperti China, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Filipina, Singapura, Taiwan,Vietnam, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Prudential Indonesia atau PT Prudential Life Assurance telah berdiri sejak tahun 1995. Prudential Indonesia meyediakan berbagai produk asuransi unggulan dan terbaik di industrinya, seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi income, dan masih banyak lagi produk lainnya yang senantiasa dikembangkan.

Pada tahun 1999, Prudential Indonesia meluncurkan produk asuransi investasi pertamanya dan langsung menguasai pasar Indonesia. Hingga saat ini Prudential Indonesia memilik lebih dari 1 juta nasabah, 6 kantor pemasaran (Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Denpasar dan Semarang), serta 221 kantor keagenan. Jadi sangat mudah untuk mendapatkan pelayanan asuransi Prudential di Indonesia.

Dengan pengalamannya di bidang penyedia layanan asuransi, Prudential Indonesia telah menerima berbagai penghargaan dari tahun ke tahun, misalnya penghargaan Asuransi Terbaik 2003-2011, Rekor MURI 2007, Service Quality Award 2009, dan masih banyak lagi. Di tahun 2013 ini, Prudential Indonesia kembali meraih penghargaan Top Brand untuk keempat kalinya dari majalah Marketing.

Penghargaan ini merupakan sebuah bukti bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Prudential Indonesia yang selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat di Indonesia, sesuai dengan slogannya ‘Always Listening, Always Understanding’. Jadi, tidak salah jika anda mempercayakan segala kebutuhan asuransi pada Prudential Indonesia. Berbagai produk unggulannya bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan perlindungan untuk masa depan anda dan keluarga tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.