Asuransi Bumiputera, Pelopor Asuransi di Indonesia

Asuransi Bumiputera
Anda sedang bingung memilih jasa asuransi terbaik? Ada baiknya anda simak dulu artikel ini. Apakah anda pernah mendengar asuransi Bumiputera? Ya, siapa tak kenal jasa asuransi terkemuka di Indonesia ini. AJB Bumiputera adalah sebuah perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak lebih dari satu abad yang lalu untuk melayani kebutuhan finansial masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Produk asuransi jiwa yang dirintis pertama kali pada tahun 1912 sampai sekarang menjadikan AJB Bumiputera sebagai pelopor perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia. Itulah mengapa banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan asuransi mereka pada asuransi Bumiputera. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, besok, dan di masa depan. Tapi setidaknya, anda harus mempersiapkan semuanya termasuk dalam urusan finansial.

Dengan persiapan finansial yang matang, anda pun bisa merencanakan masa depan yang lebih cerah bagi keluarga tercinta anda. Salah satu cara untuk mempersiapkan masa depan adalah dengan asuransi. Apalagi jika anda adalah tulang punggung keluarga. Apabila anda sudah tidak bisa memberikan nafkah untuk keluarga, lalu siapa yang akan menghidupi keluarga anda nantinya?

Dengan asuransi jiwa, maka anda tidak perlu khawatir, karena perusahaan asuransi yang akan menjamin kebutuhan keuangan keluarga anda layaknya memberikan gaji bulanan. Jika anda mencari asuransi jiwa terbaik, asuransi Bumiputera bisa jadi pilihan paling tepat untuk anda. Tidak hanya asuransi jiwa saja, asuransi Bumiputera juga menyediakan berbagai macam produk asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi pendidikan, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, AJB Bumiputera meluncurkan produk asuransi mikro untuk kelas menengah ke bawah dengan premi Rp 100.000 per bulan. Banyak orang beranggapan bahwa asuransi hanya untuk kalangan atas saja yang bergaji tinggi. Tapi AJB Bumiputera mematahkan anggapan tersebut. Asuransi Bumiputera berkomitmen untuk melindungi seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dan asuransi mikro diharapkan agar dapat merambah ke semua kalangan masyarakat.

Jadi, asuransi mikro bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan proteksi dari asuransi dengan premi rendah. Memang, saat ini banyak sekali perusahaan asuransi yang bisa ditemukan di Indonesia, yang semuanya memiliki kebijakan yang berbeda-beda dalam setiap produk asuransi yang ditawarkan. Berikut ini beberapa keunggulan asuransi Bumiputera yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih asuransi:
- Perusahaan AJB Bumiputera telah teruji lebih dari 100 tahun dalam menyediakan layanan asuransi.
- Menerapkan prinsip mutual sistem, dimana pemegang polis sama dengan pemilik perusahaan.
- Memiliki pelayanan terbaik dari awal hingga berakhirnya kontrak asuransi.

Selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi keunggulan asuransi Bumiputera. Sehingga tidak salah jika anda memilih asuransi bangsa Indonesia ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.