Asuransi Manulife, Baca dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Berbagai Keunggulan Asuransi Manulife

Asuransi Manulife
Di zaman yang serba canggih ini, risiko kehidupan semakin besar. Orang semakin sibuk dan menyebabkan pola hidupnya tidak teratur. Hal tersebut membuat orang lebih mudah terserang penyakit. Saat anda sakit, anda juga dibuat pusing dengan biaya kesehatan yang semakin menjulang. Bukan hanya anda saja yang akan merasakan dampaknya, tapi juga keluarga anda.

Terlebih jika anda adalah yang selama ini memberi nafkah untuk keluarga. Jika anda sudah tidak bekerja, mereka akan ikut kelimpungan karena tidak mendapatkan nafkah dari anda dan harus memikirkan biaya perawatan anda. Tentunya hal tersebut merupakan beban yang berat. Karena itulah, asuransi Manulife hadir untuk melindungi anda dari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi, terutama yang berkaitan dengan finansial.

Saat ini asuransi semakin berkembang dan bahkan wajib untuk dimiliki setiap orang. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengerti serta memahami pentingnya asuransi. Asuransi akan menjamin segala kerugian yang mungkin anda alami serta membantu anda mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Asuransi akan mengcover segala kebutuhan keuangan anda, termasuk biaya perawatan rumah sakit, biaya kerugian, biaya pendidikan, dan lain sebagainya. Asuransi Manulife menyediakan solusi yang tepat untuk segala masalah keuangan anda.

Asuransi Manulife telah berpengalaman melayani dan mengelola dana nasabah lebih dari 25 tahun. Perusahaan Manulife Financial Corporatioan berpusat di Toronto, Kanada, dan mendirikan anak perusahaannya di Indonesia pada tahun 1985. Di Indonesia sendiri, asuransi Manulife memiliki hampir 100 divisi pemasaran yang tersebar di 24 kota besar di Indonesia. Hingga saat ini, Manulife telah melayani lebih dari 1 juta nasabah di seluruh penjuru nusantara.

Asuransi Manulife pun sudah banyak mendapatkan penghargaan, seperti Life Insurance Company of The Year 2002 in Asia, Indonesia’s Most Admired Company 2003, CSR Awards 2005, Call Center Awards 2006, Insurance Award 2007, Service Quality Award 2008, Asuransi Jiwa Terbaik 2009, 1st Best Life Insurance Company 2010, Indonesia Brand Champion 2011, Perusahaan Asuransi Jiwa Terinovatif 2012, dan masih banyak lagi. Asuransi Manulife memiliki banyak keunggulan, diantaranya:

1. Memiliki berbagai produk asuransi lengkap, seperti asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, asuransi pensiun, dan lain-lain.

2. Hanya dengan premi asuransi mulai dari Rp 600 ribu per bulan, keluarga anda sudah tercover asuransi kesehatan.

3. Manulife mengcover 56 penyakit kritis hingga usia 99 tahun yang tidak dijumpai di asuransi lain.

4. Bebas premi rumah sakit untuk anak ke-3, 4, 5, dan seterusnya.

Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak keunggulan lain yang dimiliki oleh asuransi Manulife. Jika anda menginginkan perlindungan dan masa depan yang lebih cerah, asuransi Manulife bisa menjadi pilihan tepat untuk anda dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.