Asuransi Pendidikan Prudential, Siapkan Masa Depan untuk Anak

Persiapkan Masa Depan Gemilang Buah Hati Dengan Asuransi Pendidikan Prudential

Asuransi Pendidikan Prudential
Anak adalah aset keluarga. Oleh karena itu, sebagai orang tua harus mempersiapkan masa depan anak dengan baik , salah satunya dengan memberikan pendidikan setinggi-tingginya bagi sang buah hati. Namun tak dapat dipungkiri, biaya pendidikan saat ini semakin tinggi seiring laju inflasi dari tahun ke tahun. Menurut perhitungan para perencana keuangan, peningkatan rata-rata pendidikan di Indonesia sekitar 15-20% per tahun.

Untuk itu, anda harus menyiapkan dana pendidikan anak sejak dini. Anda perlu menyusun rencana dana pendidikan dengan matang agar pengeluaran keluarga anda lebih terstruktur. Asuransi pendidikan Prudential bisa menjadi solusi tepat untuk membantu anda merencanakan dana pendidikan anak demi masa depan yang gemilang.

Siapa tak kenal asuransi Prudential? Bahkan di televisi pun sering menayangkan iklan tentang asuransi Prudential. Asuransi ini diprakarsai oleh PT Prudential Life Insurance, sebuah perusahaan ausransi jiwa terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Prudential plc yang berpusat di London, Inggris. Prudential plc sudah berpengalaman dalam menyediakan asuransi jiwa selama lebih dari 150 tahun.

Di Indonesia sendiri, perusahaan asuransi Prudential didirikan pada tahun 1995. Prudential memiliki berbagai produk berupa tabungan, investasi serta proteksi asuransi, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, termasuk juga asuransi pendidikan Prudential. Dengan memiliki asuransi pendidikan Prudential, anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan biaya pendidikan untuk anak anda nantinya.

Prudential akan menjamin dana pendidikan buah hati anda bahkan hingga jenjang kuliah. Dalam hal ini, jika anda sebagai pemegang polis telah meninggal dunia, Prudential akan tetap memberikan jaminan biaya pendidikan untuk anak anda, sehingga anak anda dapat terus melanjutkan sekolah. Dengan demikian, masa depan buah hati anda akan lebih terjamin. Asuransi pendidikan Prudential memiliki banyak keunggulan yang bisa anda pertimbangkan, antara lain :

1. Prudential menawarkan manfaat investasi. Artinya, anda akan mendapatkan nilai dana yang lebih besar daripada anda mengikuti tabungan pendidikan.

2. Ada proteksi rumah sakit dan perawatan medis, artinya buah hati anda juga akan mendapatkan perlindungan dari hal buruk yang tidak diinginkan, misalnya jika harus dirawat di rumah sakit.

3. Apabila tertanggung meninggal dunia, maka keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan santunan.

4. Apabila orang tua mengalami resiko misalnya cacat permanen, sakit kritis bahkan meninggal, Prudential akan mengalihkan tabungan pada sang anak hingga usia 25 tahun, sehingga dana pendidikan akan tetap tersedia.

5. Asuransi pendidikan Prudential sangat fleksibel, artinya anda bisa menambah atau mengambil dana tersebut setiap saat anak akan melanjutkan jenjang pendidikan baru.

6. Penempatan lokasi investasi dapat dirubah sesuai keinginan.

Itulah beberapa keunggulan asuransi pendidikan Prudential yang patut anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.